Jumat, 27 Agustus 2010

favorit

Sebenernya gak terlalu penting sih,, gue posting ini.. tapi karna bingung apa yang mau gue posting?? ya udah ini aja..

musisi faforit:


































Nama: Chester Bennington
Lahir: 20 March 1976, Phoenix, Arizona, USA
Nick: Chaz
  • Salah satu penyanyi mengarah pada band Linkin Park
  • Band pertama: Grey Daze tahun 1993
  • Saudara: Dua saudara perempuan setengah dan satu saudara tiri, Brian
  • Rambut: Brown.
  • (tanda bintang): Pisces
  • Istrinya, Samantha, melahirkan anak laki-laki, Draven Sebastian Bennington. [April 19, 2002]
  • [Mei 2003] Chester dirawat di rumah sakit LA setelah menderita serangan punggung parah dan nyeri perut.
  • Baru-baru ini memiliki prosedur pembedahan laser mata dilakukan (Maret 2004)
  • Sebelum Grey Daze, ketika Chester berusia 15 ia bermain di sebuah band bernama "Sean Dowdell and Friends" di mana ia adalah penyanyi utama. Saat ini bukti yang ada hanya band ini adalah rekaman 3 lagu yang meliputi lagu-lagu berikut: "Painted Pictures" "Kill The flies" dan "God's Afraid".
  • Sebelum Linkin Park, ketika Chester berusia 16 tahun ia bermain di sebuah band bernama 'Grey Daze' yang dicatat dua album, 'No Sun dan' Wake Me Up Inside
  • Chester telah merancang beberapa pakaian untuk sebuah perusahaan bernama Replicant
  • saudara Chester adalah anak dari salah satu pernikahan sebelumnya-langkahnya orangtua. Orangtua kandung bercerai ketika ia berusia 11.
  • nama Anaknya adalah Draven Sebastian Bennington (lahir April 19, 2002).





















Nama : Swasti Sabdastantri
Lahir : Makassar, 3 April 1988 
Nick : Chua

Chua mengenal musik sejak duduk di bangku SMP di Makssar. Ketertarikannya pada musik tak lepas dari sang kakak yang lebih dulu terjun sebagai musisi.
Kemudian ia mulai belajar bass. Setelah cukup mahir main bass, Chua kerap ngejam bareng teman-temannya. Lalu saat pindah ke Surabaya mulai tampil di televisi lokal dan kafe-kafe.
Ketika kuliah, manajer sebuah band indie bernama V-Mail (salah satu personelnya Mitha yang sekarang di The Virgin) terpikat melihat aksi Chua mencabik bass saat tampil bersama band kampusnya. Akhirnya, ia direkrut V-Mail dan sempat manggung di sejumlah acara, di antaranya Kemang Festival 2008.
Manajer Kotak Band yang sata itu sedang mencari pemain bass (untuk menggantiukan Icez) ternyata juga tertarik merekrutnya. Chua pun 'dibajak' dan mulai memperkuat Kotak di album kedua.

olahragawan favorit:






















Nanma: Robin van Persie
Lahir: 6 agustus 1983, rotterdam belanda

Robin van Persie (lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983; umur 27 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di Inggris FA Premier League untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie merupakan pemain keturunan Indonesia. Ia juga seorang muslim.



























Nama: Ferry Rotinsulu
Lahir: 28 desember 1982, Palu, Sulawesi Tengah

10 hal menarik dari Ferry:

10. Mengawali karir bermain sepakbola di level profesional dengan bergabung di Persipal, Palu, sejak 1999. Empat musim tampil bersama klub di tanah kelahirannya itu, ia hengkang ke Persijatim Solo FC pada musim 2003 yang seterusnya hingga klub tersebut berubah nama menjadi Sriwijaya Football Club (SFC) dan musim ini tampil di Superliga 2008/09.

9. Menjadi penjaga gawang sebetunya bukan keinginannya sejak awal. Sebab, saat pertama kali memasuki diklat sepakbola, ia adalah seorang striker. Tapi dengan postur tubuhnya yang ideal sebagai kiper, ia pun mencoba menjajal posisi itu. Dan akhirnya, ia menekuninya yang membuat karirnya melejit.

8. Pilihannya untuk menjadi kiper rupanya sangat tepat. Dengan keberanian dan pergerakannya yang lincah serta ditunjang postur tubuh, ia mampu tampil dengan baik. Tak heran, jika ia mendapat kepercayaan untuk mengawal gawang timnas Indonesia, sejak masih junior dan tampil bersama timnas U-23.

7. Kesempatan untuk menambah kemampuannya menjadi penjaga gawang ia peroleh setelah terpilih dalam proyek pemusatan latihan (Pelatnas) timnas junior ke Belanda. Hanya saja, karena umurnya telah lewat, sehingga dia tidak bisa seterusnya berlatih di Negeri Kincir Angin tersebut.

6. Tampil luar biasa saat mengantar SFC meraih double winner (juara Liga dan Copa) Indonesia musim lalu membuat ia dibandingkan dengan kiper timnas Italia  Buffon, yang tak lain adalah idolanya sendiri. Apalagi karena kemenangan yang diraih SFC merupakan kerja kerasnya menahan dua tendangan penalti pemain Persipura Jayapura, ketika bentrok di final Liga Indonesia dalam drama adu penalti.

5. Walau tidak terpilih sebagai pemain terbaik Copa Indonesia 2007 yang jatuh ke tangan Bambang Pamungkas, ia tidak kecewa dan tetap bangga bisa membawa klubnya SFC untuk pertama kalinya merebut salah satu gelar bergengsi di tanah air. Terlebih karena mampu menyadingkan gelar Liga Indonesia.

4. Ketangguhannya di bawah mistar gawang SFC pada musim 2007 silam membuat para striker tim lawan frustrasi. Sebab tak jarang aksi cemerlang yang mestinya berujung gol berhasil di gagalkannya. Ia pun hanya  kebobolan 12 gol pada putaran kedua musim itu, dan hanya terpaut dua gol dengan kiper PSMS Medan Markus Horison yang baru kebobolan sepuluh gol.

3. Cemerlang di klub tidak membuatnya bisa menjadi kiper nomor wahid di tanah air. Ia bahkan sulit untuk menaningingi keperkasaan kiper utama Markus Horison. Parahnya, karena hal itu sudah berlangsung beberapa musim. Di mana dia selalu menjadi kiper cadangan Markus

2. Meski menjadi bintang di SFC, tapi perlakuan kasar dan caci maki dari pendukung setia tim tersebut beberapa kali dialaminya. Salah satunya ketika ia bersama rekan-rekannya baru saja tiba di Palembang, usai menjalani laga away, ia diejak dengan kata-kata kotor oleh salah seorang warga Palembang. Kontan hal itu membuatnya marah, dan hampir saja ia menyerang pengejek tersebut.

1. Emosinya yang terkadang masih labil memang membuat dia kerap kehilangan kontrol. Hal itu pula yang menyebabkan penampilannya di lapangan belum bisa konsisten. Padahal hal tersebut berlawanan dengan karakter sesungguhnya. Ia merupakan salah satu pesepakbola nasional yang penyabar dan tidak banyak tingkah.

Pemain Film Favorit:
 


















Nama: Mary Elizabeth Winstead 
Lahir: 28 Nevember 1984, Rocky Mount, North California



2005
Checking Out Lisa Apple supporting role (limited release)
Sky High Gwendolyn Grayson supporting role
The Ring Two Young Evelyn minor role (cameo) (second film of the ’’Ring’’ series)


2006
Final Destination 3 Wednesday Christensen lead role opposite Ryan Merriman (third film of the ’’Final Destination’’ series)
Bobby Susan Taylor supporting role
Black Christmas Heather Lee-Fitzgerald supporting role (remake to Black Christmas)
Factory Girl Ingrid Superstar minor role (cameo) (limited release)


2007
Live Free or Die Hard Lucy Gennero-McClane supporting role (fourth film of the Die Hard series)
Grindhouse: Death Proof Lee Montgomery supporting role


2008
Make It Happen Lauryn Kirk lead role opposite Riley Smith


2010
Scott Pilgrim vs. the World Ramona Victoria Flowers lead role opposite Michael Cera (adaptation of graphic novel Scott Pilgrim)


2011
The Thing Kate Lloyd lead role opposite Joel Edgerton (post production) (prequel to The Thing) (tentative title)





















Nama: Putri Titian Asih
Lahir: Palembang, 07 April 1991

Putri Titian Asih atau biasa diapnggil dengan nama Tian adalah seorang bintang akting pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Tian terkenal dengan aktingnya dalam mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy.

Selain itu, Putri, demikian dia juga dipanggil, pernah tampil membintangi Film Televisi (FTV) Ajari Aku Cinta, bersama Gita Gutawa. Disusul kemudian sinetron lajutan Jungkir Balik Dunia Sissy, Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi.

Putri juga dikenal sebagai bintang iklan sejumlah produk, termasuk di antaranya, produk untuk Chiki JetZet dan Pepsodent Extra.

Pendukung FTV Jomblo So What Gitu Loh ini terlahir di Palembang, 7 April 1991, tercatat sebagai siswi SMA Negeri 4 Gambir, Jakarta Pusat.
Itulah orang-orang favorit gue..
banyak hal yang bikin gue suka dari mereka..
sekian dari gue..


1 komentar: